Langkah-Langkah Suara Untuk Tubuh Yang Lebih Besar

Siapa pun dapat mengambil massa otot. Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda bisa, tetapi hal yang sama yang berhasil untuk orang lain akan berhasil untuk Anda. Anda hanya perlu memiliki informasi yang baik dan menggunakannya sendiri. Berikut beberapa metode untuk membantu Anda memulai membangun otot.

bacajuga: Obat Buah Zakar Besar Sebelah

Kesalahan umum orang gagal menggunakan teknik yang tepat saat mengangkat beban karena terlalu fokus pada kecepatan. Melakukan latihan dengan hati-hati dan pertimbangan, dan akan meningkatkan efektivitas latihan Anda.

Pastikan Anda memahami latihan terbaik untuk meningkatkan massa otot. Latihan yang berbeda mencapai hasil yang berbeda; beberapa mungkin bekerja pada pembentukan otot atau toning.

Anda harus memastikan bahwa Anda selalu melakukan pemanasan dengan benar sebelum memulai latihan apa pun. Ketika otot bertambah kuat, mereka akan mengalami stres yang lebih besar, yang dapat membuat mereka lebih rentan terhadap cedera. Pemanasan otot membantu mengatasi peningkatan risiko cedera ini. Sebelum mengangkat, cobalah latihan ringan selama sekitar lima atau sepuluh menit, diikuti dengan tiga atau empat pemanasan dan set menengah.

Jika Anda berencana menggunakan semua jenis suplemen creatine untuk membantu membangun otot-otot Anda, Anda harus berhati-hati, terutama jika Anda menggunakan zat ini jangka panjang. Suplemen ini bisa berbahaya jika Anda memiliki masalah ginjal. Mereka juga dapat menyebabkan kram, sindrom kompartemen otot, dan bahkan sesuatu yang disebut sindrom kompartemen otot. Remaja yang menggunakan suplemen ini sangat berisiko. Pastikan Anda menjaga dokter Anda sebelum mulai digunakan.

Jangan mencoba untuk membangun otot ketika Anda mengambil bagian dalam maraton atau berpartisipasi dalam latihan kardio ekstrim. Cardio sangat membantu untuk tetap bugar, tetapi dapat membuat upaya membangun otot sia-sia. Jika menambahkan otot adalah tujuan utama Anda, berkonsentrasilah pada latihan kekuatan.

bacajuga: Obat Buah Zakar Besar Sebelah

Membangun otot sama mentalnya dengan fisik. Dengan menggunakan kiat yang disertakan di sini, Anda akan melihat hasilnya dalam waktu singkat. Anda dapat belajar bagaimana membangun otot-otot hebat ketika Anda menerapkan semua pengetahuan yang Anda ketahui.