Tips Dan Strategi Tentang Juicing

Banyak orang menghindari sayuran sama sekali karena mereka membenci rasanya. Anda bisa mendapatkan semua nutrisi besar dari sayuran segar hanya dengan membuat jus. Baca sisa artikel ini untuk menemukan tip-tip praktis lainnya untuk menggunakan juicer.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Tambahkan mentimun ke sayuran hijau gelap untuk meningkatkan rasa. Banyak sayuran hijau tidak terasa sangat enak.Timun akan membantu dalam menutupi rasa dan menambahkan elemen menyegarkan pada jus Anda.

Jika alasan utama Anda untuk membuat jus adalah menjadi lebih sehat, mulailah dengan sayuran hijau gelap sebagai dasar jus Anda. Anda akan menginginkan jus menjadi antara 50 hingga 75 persen bayam, brokoli, bayam, atau jenis sayuran apa pun yang sama untuk mencapai manfaat kesehatan utama. Sisa jus Anda harus terbuat dari buah untuk tambahan rasa.

Saat Anda membuat jus apel, gunakan apel paling matang dan paling manis yang Anda bisa. Jika apel yang Anda gunakan memar, potong memar.

Ketika Anda meminum jus untuk kesehatan, bahan yang paling efektif yang dapat Anda gunakan adalah sayuran seperti bayam, kale, bayam, peterseli, peterseli dan banyak lagi. Cobalah untuk membuat sebagian besar jus Anda 50-70% sayuran hijau, dan habiskan sisanya dengan buah dan sayuran yang menambah rasa yang lebih baik. Jus yang dibuat secara eksklusif dari buah cenderung mengandung lebih banyak gula dan lebih sedikit nutrisi dibandingkan dengan sayuran hijau.

Setelah Anda selesai membuat jus, pastikan Anda mencuci semua peralatan jus Anda.

Anda bisa menghindari bubur dengan menggunakan penyaring kopi. Beberapa jus menghasilkan konsistensi bubur yang mungkin tidak Anda sukai.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Dengan tips yang baru saja Anda pelajari, Anda sekarang harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang seberapa baik jus untuk tubuh Anda. Bagaimana Anda menggunakan informasi ini terserah Anda. Semoga Anda termotivasi untuk memanfaatkan kekuatan jus demi keuntungan Anda. Membuat jus dapat memberi Anda nutrisi penting tanpa memperhatikan rasa tidak enak yang mungkin Anda kaitkan dengan sayuran.