Nasihat Yang Kuat Ketika Anak Anda Didiagnosis Dengan Kanker

Baca artikel ini secara keseluruhan untuk mempelajari beberapa kiat dan teknik untuk membantu Anda dapat menggunakannya.

Hindari konsumsi gula untuk mencegah sel kanker. Sel-sel kanker tumbuh lebih cepat ketika mereka memiliki pasokan glukosa, sehingga menghapus gula dari asupan makanan harian Anda memiliki efek positif pada sel kanker yang kelaparan. Pendekatan ini tidak mungkin menyembuhkan kanker dengan sendirinya, tetapi ini adalah pelengkap yang baik untuk jenis terapi melawan kanker lainnya.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mendeteksi kanker lebih awal dapat berarti tahap sedini mungkin adalah kunci ketika datang untuk mengalahkan kanker. Untuk kanker seperti testis dan payudara, pastikan Anda melakukan pemeriksaan sendiri setiap bulan agar Anda bisa melihat sesuatu yang luar biasa.

Waspadai perubahan tertentu yang dapat terjadi dari terapi kanker. Dokter Anda dapat memberi tahu Anda kepala yang baik tentang efek samping obat dan pengobatan. Jika rambut rontok adalah mungkin, karena rambut yang hilang atau kulit pucat, kemudian pertimbangkan wig dan riasan.

Ingat bahwa buah-buahan dan sayuran yang Anda beli di pasar terkadang dapat terkontaminasi. Pestisida digunakan untuk mencegah serangga dan hama.

Jika orang yang dicintai telah diberi diagnosis kanker, pastikan Anda ada di sana untuk mendengarkan orang itu jika ia perlu berbicara dengan seseorang. Mungkin merupakan hal yang sulit dilakukan pada saat-saat tertentu, tetapi anggota keluarga atau teman Anda perlu kesempatan untuk berbicara tentang perasaan mereka.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker usus sekitar 40% melalui olahraga teratur.

Anda tidak boleh meremehkan nilai informasi. Semakin banyak informasi Anda tentang apa pun, semakin baik peluang Anda untuk keluar dari keadaan buruk tanpa cedera. Kanker adalah penyakit yang sangat parah, tetapi ada harapan. Baca dan serap informasi di atas untuk membantu Anda melawan penyakit ini.