Mengambil The Pain Out Of Acid Reflux

Apakah Anda dikendalikan oleh refluks asam. Apakah ini menyebabkan Anda terlalu banyak tidur insomnia akibat insomnia? Apakah refluks asam memengaruhi esofagus Anda telah lelah ke tempat Anda menggeliat kesakitan? Anda dapat mengendalikan refluks asam menggunakan kiat yang disajikan di sini dan membuat perubahan gaya hidup positif.

Stres dapat menjadi faktor dalam refluks asam. Anda dapat menonton televisi, membaca atau menonton televisi.

bacajuga: Cara Menghilangkan Benjolan di Lutut

Slippery elm adalah suplemen yang dapat mengentalkan lapisan lendir lambung. Ini menjaga perut terhadap penumpukan asam dari asam. Banyak orang meminum satu atau dua sendok makan di air setelah mereka makan dan sebelum tidur untuk lega.

Nikotin dapat menyebabkan refluks asam memburuk.

Tetap posisi tegak setidaknya dua jam setelah setiap makan. Berbaring langsung setelah makan dapat memungkinkan asam naik esofagus Anda. Anda akan melihat kerongkongan jika Anda duduk atau berdiri.

Kunyah permen kayu manis setelah makan. Mengunyah menyebabkan produksi air liur lebih banyak. Air liur sangat berguna untuk menetralisir asam lambung. Mengunyah permen karet juga menyebabkan seseorang menelan lebih sering, yang membantu membersihkan kerongkongan kelebihan asam. Anda mungkin menemukan permen rasa buah memberi Anda lebih suka itu. Mint gusi adalah pilihan yang buruk karena mereka dapat memperburuk sfingter esofagus dan memperburuk gejala.

bacajuga: Cara Menghilangkan Benjolan di Lutut

Makanan tertentu diketahui memicu gejala refluks asam di hampir semua individu. Anda harus makan makanan yang Anda makan untuk membantu mencegah kondisi ini. Cobalah menghindari makanan pedas, susu, minuman berkarbonasi, tomat, kafein, alkohol, makanan cepat saji berlemak, dan makanan cepat saji berminyak.

Apakah Anda tahu bagaimana cara menghentikan refluks asam? Apakah Anda ingin sekali lagi tidur nyenyak setiap malam? Gunakan saran di atas untuk membantu menyembuhkan esofagus Anda. Dengan informasi luar biasa dalam artikel ini, Anda harus bersiap untuk membuat beberapa perubahan yang efektif.